Pelantikan DEMA dan Latihan Kader Dasar Mahasiswa

 Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh..


Sirih berlipat sirih pinang

Sirih dari pulau mutiara

Pemanis kata selamat datang

Awal bismillah pembuka bicara 


Begitulah kiranya bunyi pantun pembuka dari sang MC untuk mengawali acara pelantikan Dewan Eksekutif Mahasiswa sekaligus Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa, setelah memberikan salam hormat kepada para tamu undangan dan peserta, acara pun dilanjutkan dengan lantunan ayat suci Al-Qur'an, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars dan hymne IAITF Dumai. Kemudian,  sepatah dua patah kata pun diberikan sebagai pencerahan dari Bapak Dr. H. Ahmad Roza'i, S.Ag M.H selaku rektor Institut agama islam tafaqquh fiddin setelahnya beliau jugalah yang melantik para pengurus DEMA IAI TF periode 2023/2024 yang di ketuai oleh Nur Hafiza sebagai Presiden Mahasiswa perempuan pertama sepanjang sejarah kampus IAI TF Dumai.

Setelah resmi dilantik tak lupa Predisen Mahasiswa IAI TF yang baru saja resmi mengemban amanah pun langsung menyampaikan sambutannya yang mana Ia sangat berterimakasih kepada seluruh mahasiswa yang telah mendukungnya dan juga seluruh jajarannya. Kemudian, doa pun dibacakan sebagai ungkapan rasa syukur atas kelancaran acara yang telah dan yang akan di lalui.

Acara Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) diawali dengan materi inti yang sangat luar biasa yaitu "Leadership" yang disampaikan oleh Ibu Windayani, M.Pd. beliau menyampaikan bahwa pada intinya "ketika kita mau berusaha dan yakin dengan Allah Swt maka kita bisa menjadi pemimpin baik perempuan maupun laki-laki karena pada dasarnya yang menjadi pemimpin DEMA hari ini pun perempuan"



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKMB IAITF 2023 Membentuk Wawasan Mahasiswa Menuju Generasi Emas Level Internasional

PKKMB IAITF 2023 Ditutup Dengan Pelepasan Balon

Fenomena Sosiologi Ekonomi