PKKMB IAITF 2023 Ditutup Dengan Pelepasan Balon

Semarak PKKMB IAITF hari terakhir minggu (17/09/23) semakin terasa hangat, dimana para panitia, DEMA, serta seluruh mahasiswa baru mengawali kegiatan dengan senam pagi.

PKKMB IAITF dilaksanakan selama dua hari dengan tujuan agar mahasiswa baru dapat lebih akrab dengan lingkungan kampus, jika dihari pertama peserta diminta fokus pada materi pengenalan kampus maka dihari kedua ini mahasiswa baru dapat dengan langsung merasakan kehidupan didalam kampus, mahasiswa baru diberikan ruang untuk mengekspresikan dirinya dengan menampilkan bakat yang mereka miliki.

Seperti halnya dengan PKKMB hari pertama, dihari terakhir ini pun mahasiswa baru dengan semangat dan sangat antusias menampilkan bakat yang mereka miliki, tak sedikit dari maba yang memiliki bakat luar biasa seperti, bermain alat musik (gitar), bernyanyi, menari bahkan silat dan masih banyak lagi. Tak lupa maba juga menampilkan yel-yel setiap kelompoknya serta bermain game pengetahuan kampus untuk melatih kekompakkan, intelektual dan wawasan mereka. 

Farhan salah satu mahasiswa baru yang merupakan ketua angkatan pkkmb 2023 dengan semangat memimpin jargon "PKKMB IAITF 2023 we are strong we are great (yes yes we are)" begitulah bunyi jargon yang mengiringi selama kegiatan berlangsung. 

Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru ditutup dengan pelepasan balon, sebelumnya bapak Dr. H. M. Rizal Akbar, S.Si, M.Phill selaku ketua yayasan kampus IAITF Dumai menyampaikan sepatah duapatah kata yang kemudian di lanjutkan dengan pelepasan balon oleh bapak Farid Firdaus, S.Sy Ketua Pembina PKKMB 2023 didampingi oleh bapak Dawami, S.Sos, M.I.Kom. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKMB IAITF 2023 Membentuk Wawasan Mahasiswa Menuju Generasi Emas Level Internasional

Fenomena Sosiologi Ekonomi